Jumat, 12 Februari 2010

EasyHits4U sarana untuk promosi dan mendapatkan traffic

| Jumat, 12 Februari 2010 | 0 komentar

Situs EasyHits4U sebenarnya bukan merupakan PTC walaupun kelihatannya mirip.
saat ini saya sudah 2 kali dibayar di situs Easyhits4u, jadi selain saya mendapat trafik saya juga mendapat dollar. istilahnya "sambil menyelam minum air", ya nggak nih?
total dollar yang sudah saya kumpulkan dari situs ini berjumlah 6.3$
bukti pembayaran ke 2 tsb bisa dilihat DISINI.
EasyHits4U adalah lebih tepatnya situs Traffict Exchange, dimana kamu bisa mempromosikan blog atau situs mu disini (harus berbahasa Inggris).
setiap 1000 surf (dengan timer tiap surf 20 detik) kamu bisa mendapat 0.3$, dan ditambah 1000 kredit poin.
kredit poin akan ditukar dengan traffic hits. untuk "worldwide target" 1 poin bernilai 1 traffic hits dan untuk "geographic target" 2 poin bernilai 1 traffic hits.
kita bisa mengalokasikan poin untuk mempromosikan sampai 10 alamat situs atau blog yang kita miliki.
Jumlah payout minimum hanyalah $3.00. dibayar melalui PayPal dan AlertPay.
pembayaran cukup cepat juga, pembayaran ke rekening paypal saya cuma butuh 1 hari dari request payout.
EasyHits4U sudah eksis sejak tahun 2003, merupakan bagian dari perusahaan Relmax.
Anda akan menerima $0.10 untuk setiap orang yang anda ajak untuk bergabung di EasyHits4U dan menjadi member aktif.
bagi yang ingin gabung silakan klik DISINI atau klik banner di bawah ini


Your 1:1 Traffic Exchange


ini bukti screenshoot Payout pertama saya dari EasyHits4U

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com