Minggu, 28 Februari 2010

Tips mendulang dollar dari Peoplestring

| Minggu, 28 Februari 2010 | 0 komentar

Karena melihat situasi terakhir yang kurang bagus di Peoplestring, maka saya harap baca dulu posting terbaru saya tentang Peoplestring, dengan klik DISINI.

---------------------------------00----------------------------

Update Juli 2010
ini adalah posting lama saya tentang Peoplestring. silakan baca untuk sekedar pengetahuan saja.
untuk saat ini, saya tidak merekomendasikan untuk bergabung di Peoplestring.

Tips untuk meraup Dollar dengan mudah dari Peoplestring akan saya ungkap di bagian akhir posting artikel ini. (lihat di bagian bawah posting ini)
PeopleString adalah sebuah situs pertemanan mirip sepeti Facebook, tapi bedanya di PeopleString kita dibayar atas aktifitas yang kita lakukan.
Anda akan mendapatkan $ 0.1 langsung setelah anda mendaftar. Dan tambahan $ 1.50 pada saat anda selesai menjawab survey untuk pertama kali di “Mailbox-Cashbox”. Jadi total pertama anda akan menerima $ 1.6
survey pertama wajib dilakukan untuk mengetahui berapa banyak email & newsletter yang ingin anda terima setiap harinya.
Seandainya Facebook, Twitter dan Myspace membayar untuk setiap teman atau followers yang Anda tambahkan, berapa teman yang akan Anda tambahkan? Sayangnya mereka tidak membayar Anda, sekurang- kurangnya sampai detik ini. Jangan kuatir! People String (PS) membayar untuk setiap email dan surat pos yang Anda terima serta untuk setiap orang yang Anda ajak bergabung. PS membayar komisi-komisi sebesar 2-20%, tergantung status membership dan level. Apa sih People String ini? People String adalah gelombang terbaru dalam jaringan komunitas sosial global. Di dalamnya ada kreativitas, budaya dan forum untuk mengekspresikan diri, sama seperti Facebook, Myspace, Twitter, dan social network lain. Bedanya, People String membagi-bagikan keuntungannya kepada setiap anggota. Kongkritnya inilah manfaat tak terhingga dari
People String:
1. $1.6 langsung setelah selesai registrasi.
2. $0.50 untuk setiap teman yang Anda ajak bergabung.
3. Komisi dari setiap teman dalam group Anda sampai level 6: 20% (direct referral) dan (6% level) 2-6 untuk entrepreneur member, 5% (direct referral) dan 2% (level 2-6)
untuk free member.
Bagaimana Cara untuk mendapatkan benefit tersebut? Caranya gampang. Anda mendaftar secara gratis kemudian mengajak beberapa teman untuk bergabung sebagai teman lagi di People String. Anda akan takjub melihat pertumbuhan grup nantinya dalam beberapa waktu. Pengalaman dari salah seorang member Peoplestring Indonesia yang mengikuti seminar dan training online yang diadakan oleh People String. dia lihat ada yang sudah dapat belasan ribu Dollar hanya dengan mengajak 10 teman saja. 10 teman itu mengajak teman mereka dan teman mereka mengajak teman lagi… dalam beberapa bulan sudah ada lebih dari 40 ribu teman. Jadi “pekerjaan” di People String sangat-sangat enteng, tapi potensi incomenya huge…really huge! Luar biasa.
Dari mana People String mengumpulkan uang itu? People String dibayar oleh perusahaan atau pengusaha yang memasang iklan. Iklan-iklan tersebut disalurkan oleh People String melalui mail (surat pos) dan email (surat elektronik), serta dipasang langsung pada website People String. Mail dan email dikirim kepada para member. Jumlahnya tergantung pada permintaan member. Pada waktu menjawab questioner Anda tentukan
sendiri berapa surat dan email yang mau Anda terima setiap hari. Surat dan email tersebut tidak perlu Anda baca (tidak wajib). Putuskan sendiri apakah Anda mau membaca atau tidak. Jadi sama sekali tidak ada beban tambahan di sini; berbeda dengan skema pembayaran untuk baca email yang biasa dikenal di mana Anda harus membaca email-emal yang masuk. Sulitkah proses registrasi? Sama sekali tidak.

Cara join:
1. buka http://tinyurl.com/yl8btu9 lalu Klik Sign up now.
2. Isi username.
3. Untuk daftar gratis pilih Free Account.
4. Isi formulir.
5. Login.
6. Click Mailbox Cashbox.
7. Klik Take your survey.
8. Jawab survey.
9. Selesai.

Menjawab survey mungkin agak merepotkan bagi pembaca yang kurang paham Bahasa Inggris.
Jika demikian lakukan salah satu dari opsi berikut:
1) Conteng sesuai dengan kondisi Anda sekarang, Survey ini maksudnya untuk mengetahui keadaan dan minat Anda sehingga People String dapat mengirim iklan ke target yang tepat. Beberapa minggu setelah registrasi akan datang surat ke rumah Anda yang berisi sebuah kode (code). Gunakan code itu untuk mulai aktifkan proses aliran Dollar ke rekening Anda. Ikuti petunjuknya. Setelah itu surat dan email akan mengalir ke kotak surat/mailbox Anda dan Dollar pun mengalir secara pasif ke rekening Anda. Buatlah email khusus hanya untuk People String. saya sarankan untuk menggunakan Gmail. Bagaimana caranya menambahkan teman di People String? Ini pun soal yang mudah. Berapa friend yang Anda punya di Facebook atau social community yang lain? Ajak saja mereka untuk rame-rame ngumpul lagi di ruang yang baru…. santai, ngobrol… dapat dhuit. Anda bisa juga melakukan promosi dengan berbagai cara. Mengubah kebiasaan menjadi uang Kalau Anda sekarang di Facebook Anda sudah punya kebiasaan bersosialisasi secara virtual (via dunia maya). Kalau Anda punya alamat email, sudah tentu Anda biasa membaca email. Kalau rumah Anda sering menerima kiriman pos… itu pun suatu yang biasa. Tapi kebiasaan-kebiasaan itu tentu tidak mendatangkan uang buat Anda. People String mengubah kebiasaan-kebiasaan itu menjadi uang. Act and prove it yourself now!
Bertindak dan buktikanlah sendiri sekarang. Mungkin anda akan bertanya “bagaimana cara peoplestring mengumpulkan uang dan bisa memberikan penghasilan pada membernya?”.

Jawabannya, peoplestring akan menerima penghasilan dari iklan lebih banyak dengan semakin terkenalnya situs mereka. Coba anda bayangkan berapa penghasilan facebook saat ini (tapi sayang mereka tidak membaginya untuk member yang membuat mereka menjadi terkenal seperti sekarang… iya kan?). Semua hal itu sangatlah sederhana dan
mudah untuk dilaksanakan. Hanya diperlukan sedikit kemauan saja.

salam Sukses, Good luck, selalu berusaha agar mendapat rejeki. tidak mau berusaha berarti jauh dari rejeki. Betul gak?

JOIN di http://tinyurl.com/yl8btu9
jangan tunggu2 lagi..GRATIS!!

Pembayaran bonus/komisi :
a. Untuk free member 1 bulan sekali (jika sudah mencapai minimum payout sebesar $25)
b. Untuk entrepreneur dibayar 2 minggu sekali.

Untuk metode pembayaran diperlukan data anda. Silahkan masuk ke SETTING terus ke CASHBOX dan klik MAILBOX CASHBOX. Kemudian :

1. Please select how much mail you would like to receive.
Postal Mail:
Email:
(terserah anda mau pilih di angka yang mana. Lebih banyak postal mail dan email yang anda terima dan baca, maka akan lebih banyak incomenya)
2. I wish to receive payments by:
( Saya sarankan anda untuk pembayaran pilih paypal agar lebih mudah dan cepat) jika anda belum punya akun paypal silahkan daftar
3. (ini wajib di isi) tax information. Dibawah ini cara memasukkan data di tax information :

Tax information : w-9
First Name: Isi nama awal
Middle Name:
Last Name: Isi nama ahkir
Business Name: kosongkan saja
Legal Entity Type: pillh Individual
Country: Indonesia
Address 1: Isikan alamat kita
Address 2:
City: Isikan nama kota dimana kita tinggal contoh -> Surabaya
State or Province: Isi contoh -> Jawa timur
Zip: Isikan kode post contoh -> 12345
Taxpayer Number Type: Pilih Other
Taxpayer ID Number: Kosongkan saja

I am exempt form backup withholding : di centang di check boxnya
Kemudian di signature isikan nama kita seperti yang di atas dan click SUBMIT

Tips mendulang dollar dari Peoplestring
Strategi ini khusus bagi anda yang sudah bergabung di PeopleString, jika belum gabung sebagai member http://tinyurl.com/yl8btu9
OK lanjut ke strateginya …Ini adalah salah satu keuntungan bergabung sebagai member di People$tring, selain dapat komisi referral yang besar $0,5 per referral dan komisi dari downline sampai level 6. Bila anda tidak bisa merekrut downline gak jadi masalah, asal konsisten anda bisa mendulang dollar cukup banyak. Bagaimana caranya? Untuk bisa mendapatkan dollar yang banyak yang diperlukan adalah konsistensi untuk melakukan hal-hal berikut ini SETIAP HARI, minimal satu kali di pagi hari (antara pk 00.00 dini hari s.d. pk 12.00 siang) dan satu kali di siang hari (antara pk12.01 siang s.d. pk11.59 malam) 1.Login 2 kali sehari (pagi dan sore/malam) ke account PeopleString-mu dapat 10 people points. Anda bisa buka Facebook, Email, atau situs lain melalui member area People$tring anda. Jadi, usahakan setiap online yang pertama anda buka adalah People$tring anda dan dari sana anda mengakses situs-situs lainnya agar anda otomatis dapat 10 people points. 2.Cek email PeopleString dapat 10 points. 3.Pilih menu “Shopping rebate” lalu klik salah satu kategori misal kategori “Cell Phone” (gak perlu mengunjungi situsnya anda tinggal balik lagi ke menu “Home” dapat 10 points. 4.Lakukan SEARCH apa saja melalui kotak pencarian di member area PeopleString (kolom Google Custome Search ada bagian atas di homepage account PeopleString anda). Setelah itu kamu Refresh nambah 10 points lagi. 5.CashBox/MailBox untuk melihat update-update terbaru. Lalu kembali lagi ke menu “home” 10 points tambahan lagi. Nah, setiap anda melakukan aktivitas-aktivitas di atas, anda berhak atas 10 People Points. Berarti dengan 5 aktivitas tersebut, anda akan mendapatkan 50 People Points 2 kali sehari, sehingga total People Points yang kamu dapatkan dalam sehari adalah 100.
Perbanyak “People Points.” Anda lihat setelah login di dalam halaman member Anda di bawah “Current earnings” ada tulisan “People points”. Makin banyak people point makin banyak juga income Anda. Bagaimana memperbanyak people point? ikuti aja Tips yang nanti saya jelaskan.
Sarannya, buatlah home page People String sebagai default home page Anda, agar setiap kali membuka internet pertama kali yang muncul adalah homepage People String.
Apa yang dimaksud People Points?
People Points adalah seberapa besar persentase yang diperhitungan dari bagi hasil.
seperti yang kita ketahui bahwa PeopleString mendistribusikan 70% keuntungannya kepada para member.
PeopleString menggunakan "People Points" untuk mengetahui seberapa banyak bagian yang diberikan pada setiap individu sesuai dengan partisipasi mereka masing-masing dalam menciptakan keuntungan bagi perusahaan Peoplestring.
Jadi, agar people point kita bertambah banyak, log in ke peoplesting sesering yang anda bisa. kalau bisa setiap hari dan minimum sekali dalam sebulan.
Pastikan para downline anda juga melakukan hal ini secara konsisten setiap hari. Semakin tinggi penghasilan downline anda, semakin tinggi pula besarnya komisimu dari mereka. Oh iya buat yang belum join di http://tinyurl.com/yl8btu9 untuk lebih mengenal lebih jauh tentang PeopleString.



Payment Proof (bukti pembayaran) dari Peoplestring dari sebagian memberya yang sudah menerima pembayaran bisa dilihat di link ini:
http://bizelli-string.info/2010/02/22/make-money-instantly-online-with-peoplestring-scam-proof/
http://richierichs.blogspot.com/2009/06/got-my-first-paycheck-from-peoplestring.html
http://betterwaystoworkathome.blogspot.com/2009/07/people-string-payment-proof.html
http://www.oppstreams.net/blog/2009/10/20/my-first-peoplestring-check/

Gambaran Penghasilan dari Peoplestring

seorang rekan saya yang bernama "Red" (us_red@peoplestring.com) yang juga member Peoplestring.
dia mengirim email ke saya, yang menceritakan pengalamannya mendapat "value share revenue bulan Januari" $0.96 untuk setiap 100 People Point .
jadi jika sehari kita bisa mengumpulkan 100 People Point maka itu senilai dengan $0.96 (dengan asumsi value share revenue hampir sama dengan nilai tersebut untuk tiap bulannya tapi pada kenyataannya adalah selalu berbeda, bisa lebih kecil atau lebih besar) cuma dengan online kurang dari 10 menit perhari. dengan alokasi waktunya:
dengan online 5 menit pagi (login, search google bar, klik link "automotive, book, dsb" pilih salah satu, klik cashbox, klik email) maka kita akan mendapat 50 people point.
dengan online 5 menit sore (login, search google bar, klik link "automotive, book, dsb" pilih salah satu, klik cashbox, klik email) maka kita akan mendapat 50 people point.
total 10 menit per hari mendapat total 100 people point.
jika anda lakukan ini tiap hari maka minimum sebulan bisa mengumpulkan 3000 people point.
kalau dikonversi merunut pada "value share bulan Januari" $0.96 untuk setiap 100 People Point, maka 3000 point senilai dengan $28,8 (nilai yang cukup LUMAYAN bukan???)
jadi kita bisa "Gajian" sekitar $28,8 dalam 1 bulan hanya dengan online sekitar 10 menit per hari di peoplestring.
ingat hasil tersebut jika kita tanpa referal, jika kita punya referal yang banyak maka hasil yang didapat bisa lebih dari itu.
people point yang dikumpulkan tiap bulannya akan diubah menjadi cash $ butuh waktu antara 45-60 hari.
contoh: total people point yang dikumpulkan di bulan februari akan diubah menjadi cash $ pada bulan April.
saya sendiri belum mendapat cash dari people point karena baru bergabung di akhir bulan Februari 2010.
bagi YANG MASIH BELUM JELAS, silakan kunjungi alamat ini:
http://social.peoplestring.com/forum_view.php?forum_id=4
atau silakan anda aktif di forum nya Peoplestring, karena nanti disana Anda akan ketemu dengan member-member Peoplestring lainnya mulai dari pemula sampai yang sudah ahli.

Kabar baru dari Peoplestring
Bagi yang sudah daftar, silakan kunjungi page "Peoplestring Training" di home member area karena disana bisa ditemukan video panduan cara membuat banyak uang melalui Peoplestring.
Dengan merubah seting waktu kita di Peoplestring (setting ---> account setting ---> time zone pilih Bangkok, Jakarta, Hanoi atau sesuaikan dengan tempat anda Online ---> save change), kini kita bisa mendapatkan 50 point (point dari tips yang saya sebutkan di atas) setiap 6 jam, jadi dalam sehari (24 jam) kita bisa maksimal dapatkan (4x50) = 200 point.Jika kita berhasil merefer seorang teman, kita bisa mendapatkan bonus point atau cash dari Spin Wheele Prize.

Mailbox Cashbox hanya diperuntukkan khusus untuk member dari US dan Kanada, tapi kita masih bisa mendapat People point ketika klik di link Cashbox.
cara lainnya untuk meningkatkan penghasilan kita dari program Mailbox Cashbox adalah mencari referal dari US dan Kanada, jadi secara tidak langsung kita juga memperoleh keuntungan dari program Program Mailbox Cashbox. perlu diingat bahwa kita mendapat tambahan penghasilan 5% dari direct referal dan 2% dari String untuk level 2-6.


Cara Mengajak Teman, keluarga, atau lainnya untuk bergabung di Peoplestring
untuk mengajak Teman, keluarga, atau lainnya untuk bergabung di Peoplestring maka gunakan URL referal anda.
dengan mendaftar lewat URL ini otomatis nanti teman anda akan menjadi referal anda.
URL ini digunakan untuk mencari referal atau menambahkan teman anda untuk bergabung di Peopletring.
URL tersebut mempunyai format:
http://www.peoplestring.com/?u=XXXXX
ubah XXXXX dengan username anda di Peoplestring.
contoh, username saya di Peoplestring adalah logic57, maka URL referal saya adalah http://www.peoplestring.com/?u=logic57
promosikan link URL anda masing-masing tersebut, di forum, Facebook, blog, atau di situs pasang iklan.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com