Rabu, 28 Juli 2010

Incentria salah satu situs yang membayar

| Rabu, 28 Juli 2010 | 0 komentar

Incentria merupakan salah satu situs PTC aurora yang membayar, online sejak Feb 2008.
sudah direview Legit oleh situs PTC-investigation.com
situs ini adalah saudaranya situs Clicksia, yang juga sudah terbukti membayar.
saya di Clicksia sudah dibayar 3 kali. posting tentang Clicksia saya posting DISINI.
ini bukti pembayaran dari Incentria, saya terima kurang dari satu hari dari request.
ini merupakan Payout saya yang pertama di situs ini.

sangat saya rekomendasikan untuk gabung di situs ini.
fitur: Unlimited Direct Referrals, low payout hanya 1$ saja.
iklannya cukup banyak, di situs ini saya biasanya klik di pagi dan sore hari.
karena pada saat itu biasanya muncul iklan-iklan baru.
tiap iklan bisa bernilai 0.003$ dan 0.001$.
silakan Join di Incentria dengan klik DISINI, atau klik banner di bawah ini:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com