Kamis, 01 Juli 2010

VIPclix PTC lokal kualitas internasional

| Kamis, 01 Juli 2010 | 0 komentar

VIP Clix adalah PTC indo yang GO International.
VIPClix tergabung dalam Indo Evolution Network dengan admin yang sangat terpercaya dan dengan kondisi finansial yang kuat.
Indo Evolution Network setahu saya punya beberapa produk yaitu: BUXpro, MYbux.me, IndoClix, yang terbukti situs-situs tersebut membayar.
saya sendiri sudah beberapa kali dibayar di IndoClix. untuk posting saya tentang Indoclix dan bukti pembayarannya, silakan klik DISINI.
Dengan alasan tersebut saya bergabung di PTC ini. Dan terbukti banyak member sudah menerima Payout atau pembayaran dari VIPclix.
untuk member standar, banyak iklannya yang tiap iklan itu dihargai 0.005$, per hari ada sekitar 8 iklan yang bisa di klik.
PTC ini masih fresh. Jadi ini adalah momentum yang sangat tepat untuk Anda mengambil keuntungan dari VIPClix.
Apabila Anda ingin bergabung di VIPClix, silakan klik banner dibawah ini:




sesuai slogan VIPclix yaitu: the premium PTC

Update 26 Agustus 2010
Bukti pembayaran pertama dari VIPclix yang saya terima lewat Paypal dibayar hanya beberapa hari dari request.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com