Minggu, 12 September 2010

Bukti pembayaran ketiga dari Triond

| Minggu, 12 September 2010 | 0 komentar

Ini sudah ke-3 kalinya saya dibayar oleh situs Triond, dan Alhamdulillah tiap bulan saya mendapat bayaran tanpa perlu request (pembayaran otomatis tiap tanggal 10 lewat Paypal).
situs Triond sudah online sejak tahun 2006.
menurut saya sendiri, mencari dollar di situs Triond lebih mudah dan hasilnya lebih banyak dibandingkan dengan ikut situs PTC bahkan kita tidak perlu aktif tiap hari untuk mendapat dollar di situs ini.
apalagi situs PTC selalu dihantui oleh resiko SCAM (faktanya memang hanya sedikit situs PTC yang bisa eksis lebih dari 1 tahun).
bukti pembayaran ketiga saya dari Triond dan penjelasannya bisa dilihat di posting saya yang berjudul "Cuma nulis artikel singkat doang bisa jadi uang" dengan klik DISINI atau klik banner di bawah ini:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com