Sabtu, 11 Desember 2010

sudah 2 kali mendapat bayaran dari Onbux

| Sabtu, 11 Desember 2010 | 0 komentar

ini sudah 2 kali saya mendapat bayaran dari Onbux.
saat ini total sudah 5.13$ saya dapat dari PTC Onbux.
Onbux saat ini merupakan pesaing Neobux, sama-sama menerapkan instant payment.
jadi kita bisa menerima dollar secara instant setelah request.
Onbux juga dikelola oleh registered company, jadi intinya Onbux merupakan situs dengan modal yang besar.
pembayaran bisa dilakukan lewat Paypal, Alertpay, Netteler, dan Liberty reserve.
ini screenshoot Payment proof ke 2 saya dari Onbux ($ 3.13), dibayarkan via Paypal instant:
























perhari ada 4 iklan yang bisa di klik, dengan tiap iklan dihargai 0.01$.
saya pikir PTC ini akan mengikuti jejak kesuksesan dari PTC Neobux.
PTC Neobux sudah terbukti sebagai situs PTC no.1 di dunia.
silakan saja bagi anda yang ingin gabung di Onbux, daftar secara gratis dengan klik DISINI atau klik banner dibawah ini:

UPDATE 21 Februari 2011, bukti Payout saya yang ke 3 dari Onbux. bisa dilihat dengan klik DISINI

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com