Jumat, 11 Februari 2011

Ada apa dengan Trekpay di februari 2011?

| Jumat, 11 Februari 2011 | 0 komentar

Trekpay mulai nampak perubahan dan mengalami penurunan di awal tahun 2011 ini, sangat disayangkan melihat Trekpay mempunyai trek yang bagus di tahun 2010.
saya menduga hal ini timbul setelah admin Trekpay gagal dalam bisnis barunya yaitu Kooday. ini hanya sekedar dugaan saya saja.
pada akhir tahun 2010 saya masih ingat iklan yang muncul di Trekpay kebanyakan adalah iklan admin sendiri yaitu situs Kooday.
memang dalam bisnis, untung rugi adalah hal yang biasa. tapi bisa mengganggu unit bisnis lain yang dijalankan.
hal ini terbukti di IEN (indonesia Evolution Network) yang gagal di bisnis PTC Bux dan berdampak pada bisnis IEN PTC aurora.
padahal pada awalnya IEN sukses dengan PTC auroranya dan kemudian merambah bisnis lain dengan membuka PTC jenis Bux.
di bulan Januari 2011, Trekpay mulai kelihatan aneh. pembayaran diubah dari Paypal ke Alertpay. padahal sebelumnya Trekpay tampak tanpa masalah dengan menggunakan Paypal.
biasanya PTC yang akan mengalami SCAM juga akan mengubah sistem pembayarannya dari Paypal ke Alertpay.
sudah beberapa minggu terakhir Trekpay sudah tidak mengubah point lagi menjadi cash, sangat aneh bagi saya.
biasanya tiap hari jum'at, point saya di Trekpay akan berubah jadi cash. sudah beberapa minggu point saya tidak berubah jadi cash.
tampaknya Trekpay memang SCAM saat ini, beberapa posting juga sudah mengulas hal itu, yaitu dari referensi berikut ini:
>>> http://forums.klikajadeh.net/archive/index.php/t-15050.html
>>> ptc-investigation.com/trekpay.aspx

bagi anda yang masih aktif di Trekpay, sebaiknya segera dihentikan. saya pun saat ini juga sudah tidak aktif di Trekpay, wait and see aja.

jika kemudian Trekpay kembali ke normal (walaupun kemungkinan sangat kecil), bisa saja saya akan aktif kembali di Trekpay ini.

bagi anda yang sudah terlanjur aktif di Trekpay,jangan khawatir. masih ada alternatif PTC lain yang sistemnya mirip dengan Trekpay yaitu situs Logiptc. bahkan lebih cepat Payout di Lofiptc bila dibandingkan dengan Trekpay. info lengkapnya tentang Logiptc saya tulis pada posting yang bisa dilihat dengan klik DISINI.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com