Minggu, 20 Februari 2011

Neobux dan Onbux, 2 PTC bux yang ngetop saat ini

| Minggu, 20 Februari 2011 | 0 komentar

Neobux dan Onbux, saat ini masih merupakan PTC jenis Bux terbaik di dunia. cuma klik iklan doang bisa dapat Dollar, he he he.... dan saya juga sudah dibayar berkali-kali secara instant lewat rekening Paypal.

Neobux dan Onbux, dua situs PTC dunia yang dimiliki oleh "Registered Company".  saat posting ini dibuat, Neobux sudah membayar saya sebanyak total $46.42 dan Onbux sudah membayar saya sebanyak $7.65. padahal di Neobux maupun Onbux saya hanya member standar saja (gratis keanggotaan) dan belum pernah upgrade. berikut adalah screenshoot payout Neobux saya ke-7 ($16.75) dan payout Onbux saya ke-3 ($4.52).









bagi yang belum gabung di Neobux, silakan gabung gratis di Neobux dengan klik DISINI.
ikuti penjelasan detail saya tentang Neobux dengan klik DISINI.

bagi yang belum gabung di Onbux, silakan gabung gratis di Onbux dengan klik DISINI.
ikuti penjelasan detail saya tentang Onbux dengan klik DISINI.





0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com