Kamis, 17 Februari 2011

Payout kedua ku dari PTC BGpaymail

| Kamis, 17 Februari 2011 | 0 komentar

BGPAYMAIL sudah eksis sejak tahun 2002. ini sudah kedua kalinya saya mendapat bayaran (Payout) dari BGpaymail. penjelasan detail tentang PTC BGpaymail dan bukti PO ke1 saya bisa dilihat dengan klik DISINI.  saat ini BGpaymail sudah membayar saya total $9.72 dibayarkan melalui Alertpay.
perklik iklannya dihargai cukup tinggi (minimal $0.02 per klik iklan). silakan bandingkan dengan klik (standar member) di PTC jenis Bux lainnya yang hanya $0.01 per klik iklan, atau di PTC jenis aurora yang hanya $0.001 per klik iklan-nya.
 jumlah iklan yang muncul cukup banyak, sehari bisa ada 6 iklan yang muncul. sering sering cek iklan (boleh pagi, siang, atau malam) agar bisa mendapat iklan yang banyak. karena munculnya iklan di BGPM tidak tentu waktunya. kalau saya sendiri cek iklannya pada saat pagi dan malam.
kalau anda belum punya  rekening/account di Alertpay, silakan daftar dulu DISINI, gratis kok.
ini bukti screenshoot bayaran dari BGpaymail yang kedua: (berjumlah $5.21)




Bagi yang ingin gabung di PTC BGpaymail, silakan daftar gratis dengan klik DISINI atau klik banner dibawah ini:


bgpaymail

satu iklan PTC berharga antara 0.02$ dan 0.05$, untuk PTR email berharga antara 0.02$ dan 0.1$.
dari pengalaman saya pribadi (member standar) mengikuti BGpaymail yaitu:
tiap iklan di PTC dihargai umumya 0.03$ tiap iklan, lebih tinggi dibandikan dengan PTC Neobux yang hanya 0.01$ per iklan.
bahkan pernah dalam satu hari saya mendapat 4 iklan yang totalnya dihargai 0.14$.
silakan cek setiap saat (pagi, siang, malam) di situs ini untuk mendapat iklan yang baru...
suatu iklan PTC kadang ada pesan error ketika di klik, sebaiknya abaikan iklan ini.
untuk PTR yaitu iklan yang dikirim ke email kita, biasanya dihargai 0$, jadi sebaiknya abaikan saja iklan ini.
juga dibayar untuk menyelesaikan Offer (penawaran) yang berharga antara 0.25$ dan 0.27$. tapi saya tidak pernah mencoba penawaran tsb, cuma klik iklan (PTC) nya saja. hal-hal yang menarik di BGpaymail:

  1. bonus pendaftaran 0.3$, Bonus tiap referal yang gabung 0.05$
  2. Bonus performance: $ 2.70 ( sekali hanya jika terpilih, atas Pertimbangan Admin)
  3. Payout: $ 3.00 melalui Alertpay, atau Cek.
  4. untuk keanggotaan standar: GRATIS
    untuk keanggotaan upgrade: $ 20 untuk seumur hidup

BGpaymail tidak menerima anggota untuk negara-negara berikut: Banglades, Negeri China, India, Pakistan, Poland Atau Rusia.

Update 12 Agustus 2011 
BGpaymail sudah membayar saya 3 kali dengan total $14.23, silakan ikuti posting saya "Bayaran ke 3 dari BGpaymail" dengan klik DISINI. 

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com