Rabu, 02 Maret 2011

PTC lokal mantap, payout ke 4 dari idr-clickit & payout ke 2 dari Pundibux

| Rabu, 02 Maret 2011 | 0 komentar

PTC asal negeri sendiri (Indonesia) sudah banyak menjamur saat ini. beberapa yang sudah terbukti membayar yaitu PTC idr-clickit dan PTC Pundibux. cuma dengan klik iklan doang bisa jadi uang.

Payout kedua saya dari Pundibux sebesar Rp.20,000 dan Payout ke 4 dari Idr-clickit sebesar Rp.61,350  saat ini Pundibux sudah membayar saya total sebanyak Rp.40,000 dan Idr-clickit membayar saya total sebanyak Rp. 198,660

status saya di PTC tersebut hanya member standar (daftar GRATIS dan langsung bisa klik iklan). ini screenshoot di halaman idr-clickit:




ini screenshoot dari buku tabungan saya:














bila anda tertarik ingin gabung dengan idr-clickit, silakan simak penjelasan saya lebih lanjut dengan klik DISINI. Payout ke 3 saya dari idr-clickit bisa dilihat dengan klik DISINI.

bila anda tertarik ingin gabung dengan Pundibux, silakan simak penjelasan saya lebih lanjut dengan klik DISINI. Payout pertama saya dari Pundibux bisa dilihat dengan klik DISINI.









0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com