Sabtu, 21 Mei 2011

Dflashlinx dan Klik11, PTC baru asli indonesia yang mantap dan membayar

| Sabtu, 21 Mei 2011 | 0 komentar

Ptc Lokal Baru Klik11
Namanya Lumayan Unik Ini Ptc... Dan Ini Ptc sudah Bukan Barang Baru Lagi Bagi Saya...
Karena Sudah Agak Lama Launcingnya... Kenapa Saya Tidak Langsung Gabung Dengan Ptc Ini...
Karena Saya Harus Mengamati Dulu Ini Ptc Benar-benar Bayar anggotanya Apa Tidak Ternyata sudah Bayar. Iklan Yang Di Tampilin Selalu Ada Apa Nggak. Ternyata Selalu Ada Buat Member Standard.
kalau sudah dapat PO segera posting screenshootnya di forum.
ini bukti PO saya yang pertama dari Klik11 sebesar Rp.25055, dan PO saya yang pertama dari Dflashlinx Rp.32243, foto saya ambil dari buku tabungan :


untuk Member standard Lumayan Lah Buat Nambah-Nambah Penghasilan.
Yang Penting Kita Harus Tekun Klik Iklan Dan Tekun Mencari Referal Biar Penghasilan Di Ptc Cepat Bisa di Cairkan Sesuai Tos Dari Ptc Tersebut. Nilai Penghasilan Per Klik Di Ptc Klik11

Member Standard Rp50/klik Rp25/Refferal klik
Member Premium Rp125/Klik Rp75/Refferal Klik


Itulah Sekilas Tentang PTC klik11
Buat Yang Mau Daftar PTC klik11, Silahkan klik saja banner berikut ini:




Dflashlinx PTC indo baru yang mantap
kalau saya lihat PTC ini punya prospek yang bagus, semoga bisa mengekor kesuksesan PTC lokal Indonesia lainnya yaitu idr-clickit atau DBclix. info lebih detail tentang Dflashlinx bisa dibaca dengan klik DISINI.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com