Jumat, 18 November 2011

Bayaran ke 2 dari LogiPTC

| Jumat, 18 November 2011 | 0 komentar

saat posting ini saya tulis, LogiPTC sudah membayar saya 2 kali dengan jumlah total $10.01 USD dan dibayarkan melalui Paypal. dibawah ini bukti screenshoot bayaran kedua saya dari LogiPTC sebesar $5.01 USD.

untuk bukti bayaran pertama saya, silakan klik DISINI.
Di situs PTC ini walaupun tidak ada display timernya, tetapi credit dihitung berdasarkan timer. kalau member tidak melihat iklan berdasarkan timer yang ditentukan maka creditnya tidak bertambah.
Jadi setiap kali kita kita mengunjungi iklan maka kita harus memperkirakan waktu nya yaitu :
10 detik untuk situs standard, dan 20 detik untuk situs target.

Selanjutnya saya akan mebahas ke istimewaan situs PTC ini yaitu :
1. Iklannya lumayan banyak, silakan cek tiap waktu untuk mendapat iklan terbaru.
2. Pay per klik antara 0,005 $ - 0,02 $.
3. Minimum payout hanya 5 $ (sangat mudah dicapai, bahkan jika tanpa referral). dari pengalaman saya sendiri, earning di PTC ini lebih cepat bila dibandingkan dengan situs Trekpay.
4. Memeiliki toolbar yang dapat di instal ke browser sehingga iklan yang akan diklik akan diperlihatkan pada toolbar setiapa saat.
5.semua iklan bisa langsung dibuka sekaligus dengan multi tab. tapi perhatikan timernya sebelum menutup iklan (walaupun display timernya tidak ditampilkan).
6.iklan PTC di LogiPTC bisa muncul tiap saat, semakin rajin anda mengecek kemunculan iklan maka semakin besar peluang untuk menambah klik iklan.
untuk daftar di LogiPTC adalah gratis,  silakan klik DISINI untuk daftar atau klik banner dibawah ini:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com