Senin, 13 Februari 2012

Bagaimana Top Earner Triond bisa berpengasilan $323 Per Bulan?

| Senin, 13 Februari 2012 | 6 komentar

Meskipun pendapatan saya dari Triond masih dibilang "biasa" saja, nyatanya artikel saya di Triond telah menjadi sumber pendapatan yang baik bagi saya selama bebulan-bulan. Triond terbukti legit dan selalu membayar anggotanya tepat waktu. Itu sebabnya saya menggunakan Triond untuk mempublikasikan artikel saya sekaligus memperoleh tambahan Dollar.

Top Earner Triond
berdasarkan laporan dari salah satu member Triond dengan nama username "Greenleaf", bahwa Penerima penghasilan paling Top di Triond (top earner) bisa berpenghasilan lebih dari $323 per bulan (tidak termasuk pendapatan AdSense lho) dari artikel di Triond.  benar-benar jumlah yang menakjubkan, Karena kita semua tahu bahwa Triond membayar berdasarkan jumlah tampilan halaman, untuk mencapai $ 323 per bulan (tidak termasuk pendapatan AdSense lho) dari Triond benar-benar sebuah prestasi yang menakjubkan.
dia mengatakan bahwa "Saya menemukan ini tidak sengaja dari Googling untuk "penerima Tiond Top" dan saya datang di blog Triond untuk Pembayaran bulan Juni".  Seorang pria yang dikenal sebagai "BlackThunder" mengklaim bahwa ia berhasil membuat $323 per bulan dari Triond. Anda dapat melihat bagian komentar Blog Triond untuk lebih jelasnya. yang saya kagumi dari orang ini (BlackThunder) adalah bahwa ia mengklaim telah memiliki lebih dari 1 juta artikel di Triond dan lebih dari 35000 referral di Triond.

Bagaimana Membuat Uang Lebih Dari Triond
Dari komentar diketahui bahwa BlackThunder membuat lebih banyak uang dengan penerbitan artikelnya di bagian socyberty, healthmed dan gomestic. Ini berarti bahwa ia berfokus pada kesehatan, berita gaya hidup, sosial, hiburan, rumah, keluarga dan hewan peliharaan pada artikel yang dia posting.

Apakah Anda Ingin Membuat $ 323 per bulan dari Triond?
Saya sangat senang bahwa ada orang yang bisa membuat pendapatan yang "wah" dari Triond, karena ini bukti bagi saya bahwa saya juga dapat membuat jumlah uang yang banyak dari Triond.
Dari komentar di blog Triond, dapat disimpulkan bahwa jika kita ingin mendapatkan lebih, maka kita harus menulis lebih banyak dan lebih berdedikasi terhadap menulis artikel di Triond.
Semakin banyak kita menulis, semakin baik artikel, semakin banyak referral, maka semakin banyak uang kita bisa dapat dan tentu saja, kita harus membuat hubungan baik dengan semua anggota Triond untuk mendapatkan lebih.

Pengalaman pribadi saya sendiri
kalau menurut pengalaman saya sendiri (username saya di Triond adalah logic57), saya bisa mendapat pasif income dari Triond sebesar kira-kira $4.5 per bulan hanya dari seratusan artikel dan 300-an Referral. sebagian besar referral saya tidak aktif, mungkin hanya beberapa orang referral saja yang memang benar-benar aktif. aktif disini maksudnya adala aktif memposting artikel yang cukup banyak jumlahnya, dan referral saya yang tidak aktif umumnya hanya mendaftar saja lalu tidak melakukan apa-apa.

Jadi, mari kita memulai untuk menulis artikel lebih baik, lebih banyak di Triond, dan peluang berpenghasilan lebih akan terbuka lebar. mulailah dengan menulis 1 artikel per 1 hari, nanti setelah 3 bulan silakan lihat perubahan pada jumlah pendapatan (earning) anda per bulannya.
Anda tertarik untuk gabung di Triond? silakan daftar gratis kok!!!  untuk DAFTAR silakan klik DISINI, atau klik banner dibawah ini:


silakan simak juga posting-posting saya lainnya tentang Triond yaitu:
>> Sudah $82.06 saya dapat dari Triond
>> Garap artikel Triond dengan Google Translate
>> Cuma nulis artikel singkat doang bisa jadi uang
>> Penghasilan bisa terus meningkat di Triond
>> Sudah 7 kali dibayar Triond dengan PAYPAL 
>> Mantap, ini bayaran ke 18 saya dari Triond
>> Bukti pasif income dari Triond 


referensi:
www.gomestic.com/personal-finance/how-top-triond-earners-earn-323-00-per-month/

6 komentar:

Anonim mengatakan...

bos mau nanya, . itu yang di tempat menulis artikel ada referensinya. Trus di referensinya itu bingung mau nulis apa? tolong di bantu ya? krim aj jawabannya ke alamat email sya. ayubpiatoraja@gmail.com

PTC123 mengatakan...

@ayubpiatoraja, silakan baca pada posting saya di link berikut ini:
http://iconptc.blogspot.com/2012/03/panduan-cara-posting-artikel-di-triond.html

BeritaRemaja.Com mengatakan...

Coba Dulu kang untuk menggunakan Triod...
Tapi untuk GA nya kalo disini rawan banned ga ya???

PTC123 mengatakan...

@BeritaRemaja.Com: ya silakan dicoba gabung dan aktif di Triond, siapa tahu bisa untuk tambahan rezeki (income). :)
kalau GA (Google Adsense) di Triond saya belum pernah mencoba, maklum saya beberapa kali daftar di GA ditolak terus.
jadi di Triond saya cuma mengandalkan earning dari content dan referral.

conntected mengatakan...

mau nanya, knp ya udah di view artikel ane sama orang di pemberitahuan tapi ga dapat earning :(

PTC123 mengatakan...

@conntected: kalau total view nya masih sedikit sulit untuk melihat perubahan earningnya Gan...
coba usahakan perhari total view untuk seluruh tulisan tembus diatas 150...
jika view per hari masih dibawah 100, usahakan untuk memperbanyak jumlah postingannya Gan, dengan beragam judul yang unik tapi menarik...(bukan asal copy paste lho Gan).

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com