Selasa, 25 September 2012

Mengapa bayaran dari Triond turun naik?

| Selasa, 25 September 2012 | 0 komentar



Jika anda adalah penulis di Triond, pernahkah mengalami pendapatan yang turun naik per bulannya di situs Triond? lalu bagaimanakah cara menghitung penghasilan/pendapatan/bayaran dari Triond yang benar itu?
Salah satu hal yang selalu diingat untuk penghasilan dari Triond adalah bahwa pendapatan kita terima adalah 50% dari apa yang Triond peroleh dari pengiklan (advertisers). jika anda punya referal aktif, itu juga akan menambah pendapatan anda. untuk lebih jelasnya silakan lihat pada link berikut:

http://www.triond.com/help/item/topic/earnings/name/how-are-earnings-calculated

Penghasilan Anda setara dengan 50 persen dari pendapatan bersih yang dihasilkan oleh iklan tersebut yang muncul pada halaman samping konten Anda. Pendapatan Triond untuk setiap item konten (posting artikel) dihitung dalam rumus sebagai berikut:

Bayaran = tampilan halaman * eRPM / 1000

Jika pengiklan membayar kurang atau lebih, itulah yang akan terlihat dalam apa yang kita "peroleh per view". pada Bulan-bulan tertentu bisa saja menjadi tingkat bayaran yang lebih tinggi dari dibandingkan dengan waktu lain. Sebagai contoh Desember cenderung lebih tinggi dari normal dan Januari cenderung lebih rendah dari normal. contoh nyata, silakan lihat posting saya di link berikut:

http://iconptc.blogspot.com/2011/12/mantap-ini-bayaran-ke-18-saya-dari.html

di situ terlihat pada bulan November 2011 menjadi penghasilan tertinggi saya selama gabung di Triond , (sampai saat posting ini ditulis). Berapa banyak yang bisa dihasilkan dari Triond? bagimanapun, inilah tingkat penetapan standar perhitungan pay per view di Triond!

http://www.triond.com/help/item/topic/earnings/name/how-much-will-i-earn

Jumlah yang Anda peroleh akan tergantung pada jumlah tampilan artikel Anda menghasilkan dan nilai rata-rata tampilan halaman untuk halaman tersebut. Sementara itu kadang-kadang dapat muncul agak membingungkan jika melihat tingkat penurunan gaji/pendapatan/bayaran dari  satu bulan ke bulan berikutnya yang dialami oleh member Triond, apakah dikarenakan penurunan jumlah pengiklan di Triond?

sumber referensi:
https://getsatisfaction.com/triond/topics/why_are_my_triond_earnings_so_low-cx5m0
--------00--------

Silakan kunjungi juga posting yang lain berikut ini:
>> PTC yang mantap, bukti bayaran ke 3 dari Ayuwage
>> Sudah 4 kali saya dibayar PTCbox
>> Sudah $20 lebih saya raup dari Donkeymails
>> Bayaran ke 6 dari PTC lokal Duitbux

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com