Jumat, 28 September 2012

Shvoong, meringkas bisa dapat uang

| Jumat, 28 September 2012 | 0 komentar

Shvoong.com membayar Anda untuk menulis singkat berupa ulasan abstrak (ringkasan) tentang website, buku, artikel yang Anda baca, surat kabar, website, atau resensi film. Shvoong menerima tulisan dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia. hal ini agak berbeda dengan situs yang telah saya bahas sebelumnya yaitu Triond, dimana di situs Triond lebih menitik beratkan pada artikel yang belum pernah dipublish sebelumnya, dan Triond hanya menerima tulisan dengan bahasa Inggris saja.

Setiap review/ringkasan yang dimuat di Shvoong mungkin ada yang 900 kata, tetapi dengan 400 kata saja sudah bisa dikatakan sangat layak. sehingga hanya membutuhkan waktu 5 menit atau lebih untuk menyelesaikan tulisan ringkasan atau review tersebut.  Anda juga akan mendapatkan jauh lebih banyak jika Anda dapat menerjemahkannya ke dalam bahasa yang berbeda. (bisa minta bantuan ke Google Translate).
Tidak ada jumlah pasti uang yang dibayarkan per review. Shvoong membayar 10% dari pendapatan iklan kepada para penulis. Kunci untuk distribusi uang di antara para penulis adalah berapa kali ringkasan anda dilihat pengunjung. Anda dapat berbagi profil Anda pada kebanyakan situs jejaring sosial seperti Facebook, Orkut, Twitter, dll untuk mendapatkan ulasan Anda terlihat.

tertarik untuk lebih mengenal tentang Shvoong? langsung saja mendaftar di Shvoong dengan klik DISINI atau klik banner di bawah ini:


Anda juga harus Promosikan konten Anda dengan mengirimkan ke tujuan social bookmarking seperti del.icio.us, Reddit, Furl, Google Bookmarks, Yahoo Bookmarks, Facebook, Twitter, dan banyak lainnya. Semakin banyak link yang Anda kirimkan ke situs-situs tersebut, kemungkinan lebih banyak link Anda akan diklik, ringkasan Anda akan dilihat oleh pengunjung, dan Anda akan mendapatkan lebih banyak uang.
untuk hal ini, prinsipnya sama dengan Triond, semakin banyak kunjungan maka akan mendapat lebih banyak uang.

Pembayaran biasanya dilakukan via PayPal, akan tetapi di negara-negara di mana PayPal tidak tersedia, penulis Shvoong menerima pembayaran dengan cek dikirim ke alamat yang dipilih. tips dan trik untuk mendapatkan hasil maksimal di Shvoong yaitu: menulis ringkasan dengan jumlah yang banyak (kuantitas), menjaga kualitas tinggi sehingga ringkasan muncul di bagian atas hasil pencarian Shvoong (kualitas), copy link ringkasan Anda dan promosikan, undang teman untuk membaca ringkasan Anda dan untuk mendaftar sebagai penulis baru di Shvoong, menulis  di blog, forum, forum diskusi, dan mengkaitkan dengan link ringkasan shvoong Anda

Shvoong mendorong Anda untuk mengundang teman Anda untuk bergabung dengan komunitas penulis Shvoong itu. Untuk setiap penulis baru yang bergabung di Shvoong dari undangan Anda, maka Anda akan mendapat kredit sesuai dengan pembayaran setara. jika teman yang diundang mendaftarkan diri dan memberikan ringkasan, maka pengundang akan mendapatkan uang sejumlah komisi yang diterima teman yang diundang, maksimum $100. Shvoong berhak untuk menahan pembayaran kepada pengundang, jika teman yang diundang melanggar syarat-syarat utama.

Sebuah contoh dari tulisan Shvoong saya, bisa dilihat dengan klik DISINI.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com