Rabu, 24 Oktober 2012

Bayaran kedua dari Megatypers

| Rabu, 24 Oktober 2012 | 0 komentar

Berikut adalah bukti bayaran kedua saya dari Megatypers (salah satu situs yang terbukti membayar). PO kedua saya itu jumlahnya 4,38 USD dan dibayar via Paypal, kalau ditotal maka saya sudah meraup uang sebanyak $ 9,92 hanya dalam waktu kurang lebih 2 minggu di Megatypers tersebut. untuk bukti bayaran pertama saya dari Megatypers bisa dilihat dengan klik DISINI.

jika Anda punya banyak waktu luang dan koneksi internet, serta didukung kemampuan mengetik, kesabaran, dan konsentrasi maka anda sudah memiliki peluang untuk menghasilkan uang. mengetik captha atau memasukan data entri berupa Captcha adalah salah satu income online yang cukup menjanjikan, karena yang anda butuhkan hanyalah kecepatan, ketepatan mengetik dan kesabaran. situs captha Megatypers ini memiliki rate yang sangat tinggi. untuk lebih detailnya silakan ikuti penjelasan saya dengan klik DISINI.

tertarik daftar di Megatypers? silakan daftar gratis dengan klik DISINI atau klik banner dibawah ini:
pastikan pada kolom Invitation Code pada saat mendaftar Megatypers adalah 5954


saat mendaftar, di bagian opsi pembayaran saya sarankan pilih Liberty Reserve (LR), menggunakan Liberty Reserve (LR) itu untuk kelancaran pembayaran karena akun Paypal Megatypers sering terkendala limit yang mengakibatkan proses bayaran pending lama.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com