Minggu, 18 November 2012

Bayaran ke 4 dan ke 5 dari Megatypers

| Minggu, 18 November 2012 | 0 komentar

Setelah pending cukup lama, sekitar 3 mingguan akhirnya bayaran ke 4 dan ke 5 saya datang juga ke Paypal saya. kedua bayaran tersebut sejumlah 5,17$ dan 5,19$. ini artinya saya sudah dibayar Megatypers total sebanyak 5 kali dan jumlahnya 24,19$.

memang Megatypers ini sering mengalami kendala pembayaran khusus via Paypal. Paypal milik Megatypers sering limit sehingga bayaran pending cukup lama maka sebaiknya jika anda mendaftar di Megatypers pilihlah opsi pembayaran via Liberty Reserve (LR).

Megatypers adalah salah satu perusahaan captcha yang akan membayar anda apabila anda mengetik kata-kata Captcha tersebut dengan benar. Megatypers ini capcha company paling favorit, paling banyak diminati.
Website yang mereka punyai yaitu: megatypers atau protypers . Keduanya sama saja alias satu perusahaan, protypers cuma web mirornya megatypers saja. Sebaiknya lebih disarankan register dan kerja menggunakan server megatypers saja karena lebih stabil.

tertarik daftar di Megatypers? silakan daftar gratis dengan klik DISINI atau klik banner dibawah ini:
pastikan pada kolom Invitation Code pada saat mendaftar Megatypers adalah 5954


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com