Rabu, 09 Januari 2013

Sudah 8 kali saya dibayar oleh Duitbux

| Rabu, 09 Januari 2013 | 0 komentar

Alhamdulillah, ini sudah ke 8 kalinya saya dibayar oleh PTC Duitbux. cuma klik iklan doang dan mereferensi bisa dapat Rupiah, he he he....
saya 100 % free member alias member gratisan di Duitbux, jadi tidak sepeserpun saya membayar atau menyetor uang ke Duitbux, tapi justru Duitbux lah yang membayar saya. saat ini saya sudah meraup total sebanyak Rp 180270,- dari Duitbux.
berikut screenshoot ringkasan pembayaran dari Duitbux:

nah tertarik untuk gabung di Duitbux? untuk daftar gabung di Duitbux, silakan klik DISINI atau klik banner dibawah ini:

beberapa keuntungan gabung di Duitbux antara lain: jumlah referral yang bisa dimiliki cukup banyak, bisa mencapai 200 referral. jumlah iklan yang bisa di klik melimpah dengan rate per klik bervariatif. batas minimum untuk payout cukup rendah yaitu hanya Rp. 20000,- saja. proses pembayaran tidak usah menunggu lama, dibayar via bank Mandiri, BCA, dan BNI.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com