Senin, 27 Januari 2014

Berapa lama mengumpulkan poin di Ipanelonline?

| Senin, 27 Januari 2014 | 0 komentar

Beberapa teman sesama member di Ipanel, sering menanyakan kepada saya pertanyaan yang hampir sama dan berulang kali yaitu "Berapa lama mengumpulkan poin di Ipanelonline?", karena mereka mungkin belum tahu atau terbiasa untuk mendapatkan poin di Ipanel dengan cepat. ini bukti screenshoot beberapa teman Ipanel yang bertanya, ini saya dapat pada halaman Ipanel di akun saya:

klik untuk memperbesar gambar

dulu sewaktu volume panel size (jumlah member aktif Ipanelonline) Indonesia masih di kisaran 100 ribu ini terjadi kira-kira di pertengahan tahun 2013, saya sering dapat jatah survey, sebulan ya kira-kira saya bisa mendapat 2 sampai 3 survey full yang bisa saya selesaikan sampai bar 100 persen dan mengumpulkan poin kira-kira 2000 sampai 3000 per surveynya, kalau survey yang quota penuh itu malah bisa dapat lebih banyak lagi. paling tidak masih bisa nambah 2 atau 4 poin lagi. kalau ini digabung dengan poin merefer member baru dan keaktifan saya (menulis pendapat, login, dsb) maka dalam sebulan perkiraan saat itu saya bisa memperoleh sekitar 4000 poin di Ipanel online. 

jadi sebulan lebih sedikit saya bisa minta Payout, karena minimal harus mengumpulkan 5000 poin dulu di Ipanel (5000 poin senilai dengan uang 50 ribu Rupiah) . tapi sekarang ini di awal tahun 2014, volume Panel Size sudah membengkak menjadi 2 kalinya yaitu sekitar 200 ribu member, dampak yang saya rasakan yaitu jatah survey yang semakin berkurang, lebih sering tiap hari tidak ada survey baru yang muncul. jadi poin yang saya kumpulkan lebih bergantung dari keaktifan saya (menulis pendapat, login, merefer anggota baru, dsb). mungkin yang masih bisa diandalkan adalah merefer member baru karena poinnya cukup lumayan yaitu 100 poin per anggota baru yang berhasil kita ajak melalui link referer kita masing-masing. saya juga kalau tiap kali online di laptop selalu mengusahakan untuk membuka Ipanel, untuk sekedar menulis pendapat dan siapa tahu ada survey baru yang muncul.

mengumpulkan poin di Ipanelonline saat ini memang tidak semudah dulu, untuk mengumpulkan 4000 poin saja bisa saya kumpulkan kira-kira dalam waktu sekitar dua bulan, karena poin terbesar di Ipanel itu bisa kita peroleh jika kita bisa mendapat dan menyelesaikan survey sampai penuh, bukan survey yang berstatus full quota atau bukan qualified, kalau survey yang jenis ini poinnya cuma dapat sedikit. nah, itu saja share saya kali ini tentang Ipanelonline, semoga bermanfaat untuk member Ipanel semua.

silakan kunjungi juga posting menarik lainnya berikut ini:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com